Tuesday, June 20, 2017

Public Relations Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang




Public Relations atau humas umumnya menjadi salah satu konsentrasi juruan bidang Ilmu Komunikasi. Menjadi prioritas yang membanggakan bagi kami anak konsentrasi Public Relations dengan skema yang berbeda dengan konsentrasi lainnya. Bukan persoalan membanggakan atau menjelakan yang lain, akan tetapi akan berbagi dengan teman-teman yang membutuhkan referensi.

Baik, kami akan berbagi seputar kreativitas dan aktivitas yang sering kami lakukan dengan spenuh hati tanpa kebohogan belaka. Berikut beberapa pengalaman, dan juga aktivitas yang kami sajikan.

1. Belajar Bersma sudah Soal Biasa
Dengan materi dan juga dunia kerja yang akan kami hadapi kami selalu meluangkan waktu untuk belajar bersama. Memberikan masukan sebagai evaluasi dan juga kontribusi untuk mengembangkan dan menambah wawasan luas kami di dalam instansi, lembaga, perusahaan maupun pemerintahan.

2. Membuat Event atau Kegiatan 
Tidak pernah luput dari tugas dan fungsi Public Relations dalam peran dan fungsinya, demi menerapkan teori kami selalu berusaha mengkonsep event dibidang yang berkaitan. Semua kami lakukan dengan team agar kami terlatih dan terbiasa dengan kegiatan semacam ini.

3. Menggandeng Media Partner
Hal ini sudah tidak lagi asing bagi kami anak Public Relations menggandeng sebuah media sebagai patner adalah hal utama. Demikian kami lakukan untuk sebuah pendukung dalam kinerja kami nantinya yang paten.

Tiga hal itu adalah gambaran umum yang kami belum spesifikan, semoga kami dapat menulis dilain waktu untuk referensi teman-teman yang minat di konsentrasi ini. Intinya semua bidang ilmu penting tergantung kebutuhan kita, dan di dunia public relations ini sangat menarik karena hubungan nya dengan media, masyarakat umum dan juga para takeholder. 

Kalau kita tidak terbiasa dengan hal itu, sangat akan membuat merinding karena keterbatasan ilmu kita. Namun akan membuat kita agak tegap saat klita menguasainya untuk menghadai para halayak yang ada di depan mata kita.
CP. 085784728203
Terimakasih semoga menjadi referensi yang dapat digunakan dengan sebaik-baiknya..

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com