Saturday, September 2, 2017

3 Cara Posting Tulisan Menarik di Blog


Sebelum saya mengulas bagaimana cara posting tulisan menarik di blog, postingan kali ini saya ingin memberi tantangan kepada anda untuk meluncurkan tulisan anda. Jika anda tertarik, beberapa keuntungan selanjutnya menjadi kunci anda untuk berhasil memposting tulisan yang berkualitas.

Kembali dengan judul yang telah saya buat, yaitu cara memposting tulisan menarik di blog. Kali ini saya akan menjabarkan dengan menekankan aspek terbaik dan benar-benar menuntun anda untuk menguasai seni menulis. Sekali lagi apabila anda melihat judul yang bagus, apakah anda mengira isi tulisan tersebut juga bagus?.

Jawabannya terletak pada diri anda sendiri, jika anda merasa sepakat dengan pernyataan diatas. Maka sepatutnya anda luangkan waktu sepuluh menit untuk melakukan brainstorming dan anda pasti akan menemukan sesuatu yang berhasil. Judul yang lemah akan melumpuhkan peluang keberhasilan anda, begitu juga sebaliknya dengan isi postingan anda. 

Saya sebutkan kembali, sangat penting agar anda melakukan banyak menulis hal untuk memperoleh hasil dengan benar. Kenapa? Itu karena faktor 'wow' sebab kehadiran tulisan anda bakal dijanjikan disatu tempat untuk membuat pembaca antusias. Berikut adalah 3 cara untuk posting tulisan menarik di blog anda. Saya yakin cara ini akan memberi anda kesempatan sukses yang bagus kedepannya untuk anda memulainya.

Gunakan Ide Terbaik Anda
Pertama, anda dapat menggunakan ide terbaik anda untuk memulai memposting tulisan di blog. Karena sebuah posting tulisan di blog tidak akan pernah menjadi sangat populer kecuali anda memenuhi kebutuhan, dan melakukannya dengan tegas. Dengan menggunakan ide terbaik anda, anda dapat mengumpulkan seluruh sumber informasi yang benar-benar mengagumkan yang anda targetkan. Semakin banyak postingan yang berasal dari ide terbaik anda, maka akan sangat membantu banyak orang diluar sana.

Manfaatkan Jaringan Anda
Selanjutnya, untuk cara posting tulisan di blog yang menarik anda dapat melakukan dengan cara memanfaatkan jaringan anda. Disana anda dapat memperoleh dan menyerap ribuan informasi yang dapat anda jadikan sebagai sumber menulis di blog. Mulailah meminta suara dari jaringan terdekat sampai terluas anda, ini ibarat bola salju yang akan bergulir sampai muara akhir ‘berhasil’. 

Periksa yang Anda Kerjakan Sebelumnya
Terakhir anda dapat mempelajari posting paling populer anda di blog yang telah anda buat sejauh ini. Apa yang umum tentang mereka? Mengapa mereka bekerja? Kebutuhan apa yang mereka hadapi? Dalam membuat posting anda yang paling populer, penting untuk belajar dengan memberi contoh dan membangun apa yang telah berhasil untuk blog anda di masa lalu. Selanjutnya ide bagus lainnya adalah menganalisa postingan paling populer di blog lain untuk anda jadikan referensi.


Indonesia Ketapang Regency, West Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com