Sunday, September 3, 2017

4 Poin yang Perlu Dipertibangkan Sebelum Menghasilkan Uang dari Blog

Setiap kali saya  mendengar orang hobi ngeblog untuk memperoleh keuntungan ‘uang’, saya memutar mata dan tersenyum. Lalu kemudian saya kondisikan seperti halnya dengan ‘saya tidak mengerti, tapi baik-baik saja’. Seketika itu saya coba menyebutkan fakta bahwa saya menghasilkan uang dari blog, tiba-tiba saya mendapat perhatian.

Sekali lagi saya luruskan tujuan umum ngeblog adalah multi topik, artinya untuk mengembangkan diri dan memberi informasi luas kepada pembaca/pendengar. Caranya gampang dan simpel, cukup curahkan topik yang paling anda pedulikan secara eksklusif. Lalu perkara hasil itu belakangan, anda tidak perlu buru-buru untuk mengejar penghasilan.

Faktanya banyak orang tidak memiliki dorongan atau stamina untuk menulis di blog kecuali demi keuntungan dan sukses. Jika Anda tidak yakin, coba anda berpikir apakah anda salahsatunya? jika benar, maka konsepnya cukup sederhana. Saya menulis tentang topik yang saya nikmati, orang membacanya, dan saya menghasilkan uang dari iklan ‘Google Adsen’. 

Jika anda baru mengenal blogging dan tertarik untuk melakukannya demi keuntungan, berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum anda mencobanya.
prelo.ac.id
Blogging Itu Mudah, Blogging untuk Keuntungan Lebih Sulit
Saya tidak akan mengatakan bahwa untuk menarik penghasilan dari hasil blogging itu sulit. Ini bukan hanya tentang menulis konten dan menampar beberapa iklan untuk penghasilan yang akan kita nikmati. Tulisan yang bagus, template yang tepat, pengembangan audiens dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat blog menguntungkan, semua itu harus anda pelajari dan kerjakan.

Blog untuk Jangka Panjang atau Tidak Sama Sekali
Sebagian besar blogger gagal dalam beberapa bulan pertama, jatuh ke dalam kelalaian dan tidak digunakan. Lebih banyak lagi, beberapa blogger melihat keuntungan selama beberapa bulan pertama. Jika anda tidak bisa bertahan selama setidaknya satu tahun, mungkin anda tidak akan pernah melihat dan menikmati kembali usaha anda.

Mulailah dengan Satu Blog
Jangan membuat bingung diri anda dengan banyak akun blog, mungkin anda memiliki 3 akun bahkan bisa lebih. Jika anda memiliki banyak item dalam faktor tersebut sulit bagi anda untuk menghasilkan uang. Cobalah masukkan semua usaha anda ke dalam satu blog untuk memulai. Setelah Anda memahami hal-hal, maka anda mungkin mempertimbangkan untuk bercabang dengan blog tambahan.

Nikmati Dirimu Sendiri
Inilah kunci nyata sukses blogging, jika anda memilih topik yang anda sukai dan blog tentangnya dengan hasrat selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun, blog anda akan membangun pembaca, menghasilkan pendapatan, dan umumnya menjadi sukses. Bagaimanapun, blog anda akan menjadi tugas utama untuk dipertahankan, pasti akan gagal jika anda tidak menikmatinya.

Poin utama yang ingin saya sampaikan adalah banyak orang mencoba blog untuk mendapatkan keuntungan dan gagal. Jika Anda mendekati tugas dengan harapan yang benar dan beberapa perencanaan yang tepat, insya allah nda akan berhasil dengan sepenuhnya.

Indonesia Ketapang Regency, West Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com