Friday, September 1, 2017

Ingin Membuat Konten Video Blog? Ide Ini Cukup Menarik Lho

Belakangan ini banyak para pembuat konten-konten video berpenghasilan baik di blog maupun di youtube. Bagi anda yang tertantang dan ingin membuat dengan nilai produksi yang menarik, anda tepat telah mengunjungi dan membaca artikel ini. Pada dasarnya konten video di blog maupun di youtube tujuannya adalah untuk menarik dan menghibur pemirsa. Jika anda bingung dengan tema, sebaiknya anda mencoba ide menarik berikut untuk konten video anda. 

Kalau kita kerap mengunjungi blog dengan konten video, terus terang beberapa konten video blog terbaik berasal dari gagasan sederhana. Namun konten tersebut dikemas dengan baik dan benar-benar dijalankan untuk menciptakan konten video yang menarik. Jika Anda ingin membuat konten video blog yang hebat dan menarik, berikut adalah beberapa gagasan sederhana yang seharusnya anda lakukan untuk memulai.

Buat Konten Video Tutorial
https://life.idntimes.com
Pertama anda dapat membuat konten video yang berisikan tutorial, kenapa harus tutorial? karena video tutorial sekarang banyak digemari. Anda dapat memulai dari yang paling sederhana, seperti tutorial ber make-up, tutorial photoshop, melakukan tugas tertentu dan melakukan aktivitas lainnya.

Pada konten video tutorial ini, memungkinkan para pemirsa sangat menggemari karena membantu mereka memecahkan masalah dan memberikan informasi berguna. Sejauh konten informatif yang anda sajikan berjalan dengan baik, pemirsa anda bakalan menunjukkan kepada anda bagaimana kepuasan mereka setiap langkah. 

Buat Konten Video Wawancara 
bumi-to-mars.blogspot.co.id
Selanjutnya anda dapat membuat konten video wawancara, meskipun ini sering diabaikan ternyata membuat konten video wawancara bisa menjadi jenis konten yang hebat lho. Kebanyakan orang berfokus pada video yang bernilai tinggi, sehingga ide sederhana ini terlewatkan oleh mereka. 

Bagi anda yang ingin mengkonsep ide sederhana ini dengan baik, yakin saja pasti banyak pemirsa anda yang kagum. Sebab beberapa orang diluar sana sudah banyak yang membangun konten video wawancara, buktinya mereka berhasil. Sebab ini sangat sederhana andapun pasti bisa, karena dalam konten video wawancara tidak perlu para selebritis, siapapun yang kiranya tepat untuk anda angkat optimislah pemirsa anda akan puas.

Buat Konten Video Cerita pribadi
https://neuhauslabs.com
Kalau masih bingung dengan kedua tema diatas, anda dapat memulainya dari cerita pribadi anda pribadi. Membuat konten video cerita pribadi juga tidak sulit dan ternyata malah ampuh untuk mendorong pemirsa ikut larut dan mengikuti kita. Konten video cerita pribadi tersebut dapat anda konsep seperti menginspirasi, lucu, menyentuh dan lain sebagainya tergantung selera anda.

Kelihatannya sangat sederhana, namun jika anda berhasil mengkonsepnya yakin saja ini menambah greget pemirsa. kenapa demikian? kebanyakan pemirsa kalau mendengar kisah seseorang yang inspiratif mereka juga akan ikut larut. Nah, dalam sajiannya video cerita pribadi ini baiknya anda konsep dengan durasi tidak terlalu panjang. Tujuannya adalah supaya pemirsa tetap tertuju dan fokus untuk mendengarkan dari awal ampai akhir. 

Buat Konten Video Ulasan Produk
https://www.youtube.com
Konten video ulasan produk selalu menjadi bentuk populer dari pada konten video lainnya. Konten video ini juga menambah keuntungan ketika anda merekam ulasan produk sebagai video apalagi untuk menampilkan produk anda sendiri dengan baik. Ulasan produk juga menentukan bidang minat yang tepat bagi pemirsa sebagai referensi mereka sebelum membeli. 

Manfaat tambahan jika anda mampu mengelola konten video ini dengan baik adalah sebagai cara terbaik untuk mempromosikan produk anda atupun orang lain yang anda ulas. Seperti yang anda lihat, tidak satu pun dari gagasan ini sangat rumit, dan sebagian besar dapat direkam dengan kamera video sederhana atau perekam video. 

Kesimpulannya adalah dalam membuat konten video di blog maupun di youtube anda coba lakukan ide yang berbeda. Ide berbeda itu adalah ide sederhana yang ada disekeliling anda saat ini bahkan setiap waktu. Membuat konten video tutorial, wawancara, cerita pribadi dan juga ulasan produk sangat mungkin anda lakukan karena begitu mudah. 

Indonesia Ketapang Regency, West Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com