Thursday, August 31, 2017

5 Cara Ampuh Agar Mudah Diterima Google Adsen

Anda memiliki hobi menulis dan ingin dibayar? tepat sekali anda telah berkunjung dan membaca artikel ini, apalagi bagi anda penulis baru di blog. Kalau udah punya kedua hobi tersebut, tentu anda ingin menghasilkan uang sesuai keinginan anda bukan. Untuk memenuhi keinginan anda, anda harus mengenal Google Adsen terlebih dahulu sebelum mendaftarnya.

Lalu apa itu Google Adsen? Kalau menurut admin Google Adsen adalah sumber penghasilan yang halal. Karena kita sebagai penulis aktif akan digaji oleh Google Adsen yang telah bekerja sama dengan pengiklan yang nantinya akan ditayangkan pada situs kita. Lebih jelasnya, anda dapat mengunjungi dan mencari tahu mengenai Google Adsen secara resmi.

Anda mulai berpikir dan berkhayal dengan iming-iming Google Adsen yang akan memberi komisi kepada anda. Stop dulu! meskipun anda sudah menulis dan memiliki blog tentunya tidak semudah yang anda bayangkan. Karena Google Adsen menerima pendaftar yang memang benar-benar ‘bagus’. Maksudnya bagus bukan hanya sisi tampilan, namun juga memperhatikan beberapa hal.

Sesuai pengalaman admin sebelum diterima oleh Google Adsen, admin telah beberapa kali diacuhkan. Maksudnya diacuhkan adalah ditolak mentah-mentah oleh pihak Google Adsen untuk situs penanyang iklan. Admin tidak putus asa dan beberapa kali mencoba, setelah aktif sekitar 2 tahun nge-blog akhirnya tahun 2017 resmi diterima oleh Google Adsen.
doc.pribadi
Untuk dapat mengobati penasaran anda, kali ini admin akan membocorkan bagaimana cara ampuh agar blog anda di terima di Google Adsen. Sebelum admin memberikan cara ampuhnya, sebaiknya anda menulis seluas-luasnya, karena Google Adsen ibarat rejeki dari usaha yang kita lakukan.
Cara Ampuh Agar Mudah Diterima Google Adsen.

Berikut admin sajikan cara ampuh yang dapat anda lakukan supaya tulisan yang anda muat di blog diterima oleh Google Adsen.

Konten Blog Berkualitas
doc.pribadi
Konten blog yang berkualitas itu bagaimana? Maksudnya adalah segala informasi dan tulisan yang anda buat adalah asli bukan hasil copy-paste. Artinya anda menulis di blog adalah memberi informasi dan manfaat bagi orang lain. Kalau anda sudah merasa konten yang anda tulis asli dan anda ditolak, ada baiknya anda melengkapi konten anda yang didukung dengan gambar ataupun video.

Langkah diatas dapat membantu menangani garingnya postingan anda yang isinya hanya tulisan di blog. Intinya konten berkualitas tidak hanya terhindar dari comot sana comot sini, namun segala postingan yang anda muat harus lengkap dengan dukungan gambar, video dan suara untuk membuat konten anda lebih bernilai.

Kelengkapan Blog Memenuhi Standar
doc.pribadi
Setelah membuat konten yang berkualitas, selanjutnya adalah memenuhi standar kelengkapan blog anda. Standar blog ini berpengaruh dalam penilaian diterima atau tidaknya oleh Google Adsen. Seperti halnya kita memilliki kepintaran yang luar biasa namun kita tidak memiliki kelengkapan ijasah tentu saja kita ditolak ketika melamar pekerjaan.

Google Adsen juga seperti itu, meskipun konten anda bagus namun kelengkapan blog anda kurang tentu langsung ditolak.Supaya dapat memenuhi kelengkapan blog yang standar, pastikan halaman pendukung seperti kontak saya, menu navigasi, widget-widget dan link keluar terpasang dengan rapi.

Umur Blog Lebih dari Tiga Bulan
doc.pribadi
Ini aturan yang jelas, ketika anda mendaftarkan blog baru apalagi masih berumur seminggu jelas akan ditolak Google Adsen. Google Adsen akan menerima blog atau situs yang anda daftarkan minimal berumur lebih dari dua bulan. Sama halnya dengan umur anda, ketika umur anda makin lama tentu makin dewasa dan berbobot.

Nah begitu juga dengan umur blog, tingkat keaktifan, isi konten yang berbobot dan juga jumlah pengunjung menjadi tolak ukur diterima atau tidaknya oleh Google Adsen. Jadi untuk anda yang masih pendatang baru jangan buru-buru untuk mendaftarkan blog atau situs anda ke Google Adsen.

Pengunjung Blog Konsisten
doc.pribadi
Pertimbangan selanjutnya adalah jumlah pengunjung yang konsisten, kenapa admin katakan demikian? Sesuai pengalaman yang admin peroleh, jumlah pengunjung admin tidak banyak tetapi konsisten kisaran rata-rata lebih dari dua puluh pengunjung/hari. Namun buktinya admin diterima setelah mendaftarkan ke Google Adsen.

Admin jelaskan, untuk masalah pengunjung nampaknya bukan prioritas akan tetapi hanya syarat pendukung untuk melihat iklan yang akan ditayangkan nantinya. Jadi bagi anda yang masih baru dan jumlah pengunjung sedikit jangan berkecil hati. Sebab banyak juga sahabat blogger yang diterima Google Adsen tanpa memiliki pengunjung sama sekali.

Template Blog Sederhana dan Menarik
doc.pribadi
Google Adsen memperhatikan template blog dan situs anda juga lho, kalau tampilan blog anda alay lebay siap-siap aja ditolak. Dalam urusan menangani template ini, silahkan anda siapkan template yang sederhana dan menarik. Anda  dapat menggunakan template yang ringan, cerah dan rapi.

Kenapa harus ringan dan rapi ? Tujuannya bukan lain untuk lebih mempermudah pengunjung memahami konten-konten anda. Kalau template anda sudah berat dan tidak beraturan akan membuat pengunjung pergi. Giliran Google Adsen yang memperhatikan, kalau sudah kehilangan pengunjung karena tampilan, ditambah lagi template berat diakses siap-siap ditolak Google Adsen.

Kesimpulannya adalah anda harus memuat konten-konter berkualitas yang didukung dengan tampilan blog anda yang menarik dan ringan. Pastikan tulisan anda asli dan umur blog anda lebih dari dua bulan supaya menambah jumlah pengunjung. Lebih jelasnya untuk mendaftar silahkan klik disini.
Indonesia Ketapang Regency, West Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com