Wednesday, August 30, 2017

Unik! 5 Motor Ini Ternyata Paling Nyleneh Se-Dunia

Belakangan ini miliki motor modifan menjadi tren muda-mudi untuk ajang pamer karena sebuah ketenaran. Para tangan kreatif tidak ide untuk memenuhi keinginan mereka yang termakan tren tersebut. Sayangnya, semakin berlarut para tangan kreatif malah kebablasan sampai-sampai membuat sebuah inovasi yang berlebihan. Bukan menjadi keren, malah menjadi aneh dan kira-kira dapat dinaiki dengan sempurna tidak ya?
Berikut kumpulan motor modifan dari beberapa tangan kreatif yang super unik dan ngawur ternyleneh sedunia.
Motor Supra Berbuntut Panjang, Mesin Nempel Tanah

Sumber: https://www.brilio.net
Kebayangkan gimana nylenehnya motor satu ini, berstandar motor supra dari produsen honda kini menjadi suprong. Unik bukan, kira-kira kalau kamu yang miliki motor itu mau kamu apain?
Motor Jadul Terpanjang, dapat Menampung 10 Orang Lebih
Sumber: https://www.brilio.net
Kalau kamu miliki motor unik ini dijamin gak kebingungan untuk pergi ramai-ramai bersama teman dan keluarga. Tapi tunggu dulu, kira-kira aman gak ya untuk dijalan raya, apalagi tanpa helm?
Motor Bentuk Burger Raksasa

Sumber: https://automotive.idntimes.com
Kalau burger asli enaknya dimakan ya, lah ini motor modelnya burger? Ngawur yang modifikasinya. Kalau dinaikin kira-kira meleleh gak ya tu burger, jangan-jangan di rubung lalat sewaktu kita mengendarainya.
Motor Apa Lemari Berjalan, Jangan-jangan Piano

Sumber: baddogneedsrottenhome.com
Kalau seperti ini bakal ribet, bukan tampak motor malah bikin orang geram melihatnya. Lah kenapa tidak, itu motor di modifikasi mirip lemari berjalan dan sekilas seperti alat musik, bingung deh..
Gila, Ini Motor Apa Bukan

Sumber: dapurotomotif.com
Kalau ini sih kreatif banget, bisa nakut-nakutin anak orang kalau sedang lewat. Tapi kira-kira laju gak ya?
Diatas adalah deretan motor unik yang dibuat sangat nyleneh oleh tangan-tangan kreatif, wajib beri penghargaan karena inovasinya luar biasa.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com