Wednesday, August 30, 2017

Menilik Keindahan Dubai, Coba Nikmati 5 Wisata Populernya

Pada umumnya para penggiat wisata sangat menikmati keindahan tempat yang berada di belahan dunia. Seringnya penggiat wisata menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menikmati kebersamaan yang menyenangkan. Untuk memenuhi keinginan tersebut salah satu destinasi objek wisata ternama dan sangat menakjubkan di Dubai siap memuaskan. Dubai adalah kota termewah di Uni Emirat Arab yang sangat terkenal dengan arsitekturnya serba ultra-modern. 

Belum lagi ditambah dengan pesona kota yang sangat menarik dan bersih menambah penggiat wisata ingin menginjakkan kaki di Dubai. Beberapa rekomendasi tempat wisata di Dubai yang terpopuler dan terbaik kami sajikan sebagai referensi menambah pengalaman tidak terlupakan. Berikut ini adalah obyek tempat wisata di dubai yang paling menarik dengan segala jenis hiburan dan pengetahuan yang akan memuaskan jika berkunjung di Dubai

Burj Khalifa
www.burjkhalifa.ae
Miliki bangunan megah nan mengagumkan sebut Burj Khalifa sebagai tempat wisata di Dubai. Bangunan yang menjulang tinggi menjadi spot tepat dan diincar para wisatawan karena bisa menikmati keindahan luar biasa kota Dubai. Untuk menuju puncaknya, wisatawan dapat memulainya dari lantai bawah yang kita kenal dengan Dubai Mall. Untuk tiket dan biayanya dibagi menjadi beberapa tipe dan anak-anak dibawah umur 4 tahun tidak dikenakan biaya. 

The Dubai Fountain
https://traveldigg.com
Air Mancur di Dubai dengan luas sekitar 30 hektar menjadi tempat favorit para wisatawan dunia. Lokasi yang tepat di atas Burj Khalifa, miliki air mancur yang diluncurkan setinggi 500 kaki. Aksi air mancur ini dapat dinikmati setiap hari yang dilengkapi dengan tambahan beberapa cahaya spektakuler dan lagu indah. Tidak hanya itu, tidak perlu khawatir dengan tiket masuk karena pengunjung sama sekali tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Miracle Garden
www.abudhabi2.com
Jenuh dengan pekerjaan, satu lagi wisata di Dubai yang dapat dinikmati para wisatwan. Dengan taman bunga yang bagus sangat cocok untuk refreshing dan berfoto-foto khususnya muda-mudi sekarang ini. Berlokasi di area Dubailand, meski taman ini tidak dekat dengan pusat kota, namun taman ini wajib dikunjungi untuk menikmati 45 juta lebih bunga. Untuk dapat menikmati para wisatawan harus merogoh 113 ribu, murah bukan. Khusus untuk anak-anak di bawah 3 tahun dan para  penyandang disabilitas tidak akan dikenakan biaya sama sekali. 

Palm Island
www.youtube.com
Pulau Palem merupakan tempat wisata menarik dan menawan di Dubai yang berisikan banyak atraksi wisata atraktif, hotel-hotel yang terkenal, shopping mall dan fashion mewah yang akan memanjakan wisatawan. Untuk mengunjungi tempat yang juga dijuluki sebagai pulau impian ini hanya cukup dengan mengendarai kereta monorel. Namun sangat disayangkan tempat ini hanya dapat dinikmati orang-orang kaya saja.

Dubai Creek
www.egypttoursplus.com
Obyek wisata lainnya yang tidak boleh terlupakan adalah Dubai Creek, di mana lengkap akan bangunan-bangunan seperti museum dan juga aktivitas perdagangan. Wisata air yang disebut abra tidak boleh terlewatkan selama berada di Dubai Creek ini. Wisata ini mengenakan biaya per pengunjungnya cukup Rp 3.800 untuk sekali jalan, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya. 


Indonesia Dubai - United Arab Emirates

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com