Thursday, October 19, 2017

3 Hal Ini Akan Membuat Pribadi Anda Semakin Berkualitas


Halo sobat blogger, lama rasanya admin tidak menulis dan berbagi artikel soalnya beberapa pekan lalu admin sibuk dengan urusan lain jadi off menulis. Asyik.. admin curhat, langsung saja admin mau berbagi artikel berhubung admin ada waktu menulis kali ini. Oke sobat blogger, admin kali ini akan menyampaikan beberapa point yang sudah admin rangkum dalam sebuah artikel singkat ini. Khusus sobat blogger yang sudah berlangganan jangan lupa share artikel admin yang kiranya bermanfaat ya. 

Kali ini admin menulis yang berkaitan dengan keseharian yang kiranya menjadi tujuan dalam hidup admin dan sobat blogger semua. Admin akan membahas bagaimana cara membuat pribadi menjadi lebih berkualitas. Artikel ini bukan menjerumuskan untuk menjadi sebuah aturan untuk sobat blogger, namun himbauan yang kiranya bisa membuat sobat blogger ingat akan pentingnya tujuan hidup ini. Langsung saja, berikut admin jabarkan point per point untuk sobat blogger dan semoga bermanfaat.

Belajar dari Kesalahan yang Ada
Point pertama, sobat blogger dapat belajar dari kesalahan yang ada untuk meningkatkan pribadi menjadi berkualitas. Dalam menjalani kehidupan ini tidak akan lepas dari sebuah kesalahan, untuk itu jika sobat blogger mampu dan bisa belajar dari kesalahan tersebut dapat membantu sobat blogger meningkatkan kualitas diri. Disisi lain dengan mampu belajar dari kesalahan, sobat blogger juga akan menemukan kedewasaan dan juga jati diri yang mendalam karena sobat blogger akan menjadi bijak untuk kedepannya.

Menempatkan Sesuatu sesuai Posisi
Point kedua, sobat blogger juga dapat menempatkan segala sesuatu sesuai dengan posisi untuk meningkatkan kualitas diri. Nah dalam point ini, maksudnya adalah untuk memberi ruang dan juga jalan sobat blogger untuk lebih konsentrasi. Jadi dalam bertindak dan menjalaninya sobat blogger tidak semrawut karena ini dan itu, ketika sobat blogger berhasil menempatkan sesuatu sesuai posisi jelas akan menambah pribadi sobat menjadi berkualitas.

Membuka Diri untuk Hal Baru “Baik”
Point terakhir, sobat blogger untuk menjadi pribadi yang berkualitas sobat blogger harus berani main ekstrim. Maksudnya ekstrim disini adalah sobat blogger harus membuka diri untuk hal baru. Nah jangan lalu diterima mentah-mentah untuk semua hal baru, sobat blogger juga harus pandai memilahnya. Dalam kondisi seperti ini maka sobat blogger berhasil untuk menempatkan pribadi yang berkualitas pada umumnya. Tidak hanya dengan menutup dan mengurung diri untuk menerima informasi dan juga bersosial, alangkah baiknya lakukan point ke tiga ini untuk pelengkap menjadi diri yang berkualitas.

Dalam menjalani realita kehidupan ini sobat blogger dan admin akan mengalami berbagai rintangan. Dalam rintangan kadang membuat dan memojokkan kita sebagai pribadi yang berkualitas. Untuk menghindari hal tersebut sobat blogger dapat melakukan pembelaan dengan cara belajar dari kesalahan, menempatkan sesuatu sesuai posisi dan juga membuka diri untuk hal yang baru. 

Indonesia Malang, Malang City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com