Sunday, November 12, 2017

4 Keberuntungan Bisnis Online di Tahun 2017, Ini Alasannya!

Sebelumnya ada beberapa postingan yang saya berikan untuk bahan bacaan dan motivasi anda dalam menjalankan bisnis online. Kali ini akan saya sampaikan beberapa keberuntungan dalam bisnis online di tahun 2017. Pada tahun 2017 ini, para pengguna internet meningkat secara drastis. Selain itu, penggunaan media sosial juga sangat menjamur sehingga menunjang bagi para pelaku bisnis online.

Dalam realita bisnis online seringnya anda mengeluhkan bagaimana cara produk anda dikenal oleh calon konsumen. Kemudian anda berlomba-lomba dengan pesaing lainnya untuk memasarkan produk anda dengan cara share-share di seluruh media sosial. Sehingga anda hanya berfokus dengan hal itu, padahal jika anda teliti ada keberuntungan yang lebih spektakuler yaitu dari bantuan mbah google yang diperuntukkan untuk anda sebagai penunjang bisnis online anda. 

Selain itu keberuntungan ini dimaksudkan lebih kepada bagaimana anda memperoleh keuntungan yang maksimal. Anda tidak hanya mendapat lelah namun anda juga menikmati apa yang anda kerjakan selama ini. Mungkin anda bingung apa aja keberuntungan anda jika memulai bisnis online di tahun 2017 ini. Berikut saya sajikan dalam beberapa poin yang akan membuat anda lebih berpikir luas.

4 keberuntungan bisnis online tahun 2017...

Naikknya pengguna internet secara drastis
Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa naiknya pengguna internet secara drastis menjadikan salah satu keberuntungan anda sebagai pelaku bisnis online. Dengan naiknya pengguna internet yang dimaksud, secara otomatis merupakan rezeki yang melimpah bagi anda pelaku usaha online. Oleh karena itu,  saya sampaikan bahwa di Indonesia ini para wirausahawan hanya 0.18% dari populasi penduduk yang ada, dengan pelaku sekecil itu, maka jumlah saingan hanya sedikit, dan jumlah pasar sangat luas.

Bantuan dari Google
Keberuntungan selanjutnya dapat anda peroleh dari mbah google, mbah google banyak mengadakan event- event untuk menggalakkan warga indonesia supaya meng-online kan bisnis nya (yang offline) dengan mengadakan voucher adwords gratis, dan event – event yang lain, juga, google membuka cabang di Indonesia agar lebih memahami bagaimana cara marketing via google dan google adwords. Dengan demikian bukankah menjadi keberuntungan untuk anda jika anda sungguh-sungguh dalam menjalankan bisnis online ini.

3. Harga Klik di Facebook yang Murah
Dalam bisnis online para pelaku usaha seperti anda membutuhkan pasar yang luas. Dengan adanya harga klik di facebook yang masih murah menjadi keberuntungan anda jika melakukan promosi ke toko online anda. Bagaimana tidak? saya sampaikan bahwa hanya sekitar Rp.100-Rp.200/klik ke situs kita, bayangkan dengan harga yang sangat murah itu, misalnya ada 100 pengunjung kita salurkan ke website kita, dan kita hanya membayar facebook Rp.10.000, kita mendapatkan 100 pengunjung, dan yang beli hanya 1 orang saja misalkan, per orang keuntungan yang kita dapat Rp.50.000,- kalau 1000 orang kita kirimkan? Menarik bukan. 

Saingan tidak Terlalu Pintar
Jika anda melakukan bisnis online anda sangatberuntung, kenapa? Saya lihat lihat di website lainnya mereka tidak terlalu pandai dalam membuat website dan membuat kata – kata supaya pelanggan membeli, ini juga merupakan keuntungan bagi anda! Karena jika website anda lebih bagus dan kata-kata nya lebih mantap dan menarik dari mereka, maka anda bisa menguasai pasar yang begitu luas. Sehinga anda dapat memperoleh keuntungan yang semaksimal mungkin.

Kesimpulannya, dari empat keberuntungan itu setidaknya anda mengambil langkah dan melakukan salah satunya. Tujuannya adalah sebagai maksimal bisnis anda yang kiranya untuk memperoleh keuntungan di pasar luas. Jika anda masih menganggap ragu empat keberuntungan tersebut, siap-siap anda akan menyesal lima sampai sepuluh tahun yang akan datang. Saya sampaikan bahwa perkembangan dan perbedaan arah tekhnologi ini akan sangat berpengaruh dalam dunia persaingan. Oleh karena itu lakukan semaksimal mungkin yang anda kerjakan sekarang ini.

Indonesia Malang, Malang City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com