Thursday, November 9, 2017

4 Keuntungan Bisnis Online, Modal Super Kecil

Halo sobat blogger kali ini admin menulis pengalaman soal bisnis online, banyak banget keuntungan yang didapat jika kita mahir menjalankannya. Sesuai pengalaman admin aktif dibeberapa toko penyedia jasa penjualan menambah banyak keuntungan. Admin berharap sobat blogger juga dapat mencoba dan menjalankan bisnis online ini.

Bisnis online dapat sobat blogger lakukan mulai menjual produk kebutuhan pokok ataupun produk yang diinginkan oleh konsumen. Sobat blogger jangan bingung caranya, namun sobat blogger harus memikirkan bagaimana bisa laku dipasaran, produk yang sobat tawarkan ke konsumen. Sekarang sudah waktunya untuk memulai, jangan nunggu dan jangan nunda lagi.

Sebelum sobat blogger mencoba dan menikmati hasil jerih payah sobat blogger nantinya, alangkah baiknya simak dulu beberapa keuntungan bisnis online berikut. Supaya dapat memberi motivasi dan semangat sobat blogger nantinya. Selesai membaca keuntungan bisnis online ini, langkah selanjutnya berani mengambil keputusan.

Oke sobat blogger, berikut admin sajikan beberapa keuntungan bisnis online yang dapat sobat blogger rasakan jika melakukannya dengan sungguh-sungguh. Tulisan yang admin sajikan juga merupakan salah satu bentuk untuk memberikan setuang semangat kepada sobat blogger dimanapun berada. 

 Modal Super kecil
Keuntungan yang pertama adalah modal yang super kecil, kenapa admin bilang demikian? Dengan menggunakan internet untuk berbisnis online, yang dibutuhkan hanya bermodalkan awal tidak lebih satu juta. Jika serius, modal awal satu juta sangat memberikan keuntungan yang berlipat ganda dalam dunia bisnis online. Berbeda dengan bisnis dunia nyata, yang harus bermodalkan awal berjuta-juta untuk memulainya.

 Fleksibel
Keuntungan selanjutnya, dalam melakukan bisnis online adalah sangat fleksibel. Sobat blogger dapat melakukan kerja dimana saja, bahkan sambil jalan-jalan dan liburan masih bisa melakukannya, praktis bukan. Dalam mengelola dan menjalankan bisnis online ini sobat blogger juga tidak harus dituntut dengan tekanan, sobat blogger juga tidak repot-repot bermacet ria semacam kerja di kantor. Lebihnya sobat blogger adalah menjadi bosnya, dan dijamin tidak bakal dimarahin oleh bos.

 Saingan Sedikit
Halo sobat blogger, dalam menjalankan bisnis online admin sampaikan bahwa keuntungannya adalah saingan sangat sedikit. Kenapa? Karena di Indonesia sendiri masih berkembang dalam sektor persaingan bisnis internet ini, berbeda dengan negara luar seperti Amerika yang sangat ketat saingannya dalam dunia bisnis online. Dengan saingan sedikit, menjadi keuntungan untuk sobat blogger yang tertarik untuk memulai bisnis online ini. Selanjutnya admin bocorkan bahwa 40 juta orang menanti produk yang sobat blogger tawarkan.

Tidak perlu sewa ruko
Selanjutnya adalah tidak perlu sewa ruko, dengan menjalankan bisnis online sobat blogger cukup membutuhkan ruang sempit. Artinya tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk mebayar sewa ruko menjadi keuntungan bukan. Karena uang sewa bisa sobat manfaatkan untuk modal lainnya seperti memperbanyak produk atau memperluas relasi dengan cara promosi dengan media-media yang ada.

Dengan adanya keuntungan bisnis online, mungkin sobat blogger langsung tertarik dan mulai memikirkan apa yang akan dijual kepada konsumen. Tahap ini admin kasih bocoran sedikit, bahwa sobat blogger bisa memulai dari menjual bahan-bahan yang menjadi kebutuhan konsumen. Disisi lain sobat blogger juga dapat memulai dengan menjual produk kecil-kecilan yang laku di pasaran. Sobat blogger dapat survei melalui search di Google.


Indonesia Malang, Malang City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com