Monday, May 16, 2016

Warga Perumahan Landung Sari Indah Galang Dana Khas Untuk Perbaikan Jalan


Malang- Jalan masih terlihat rusak dan berlubang di area perbatasan malang kota dan malang kabupaten Landung Sari. Ketua RT 05 Landung Sari mengungkapkan dalam rapat paling tidak perbaikan harus segera dilakukan, (20/03/2016).
Ketua RT Arif Hidayat S.Kom perumahan Landung Sari Indah menjelaskan dalam agenda rapat, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam jangka waktu dekat terkait perbaikan jalan dan keamanan lingkungan. Beliau menyebut terdapat beberapa titik jalan akses aktivitas kita rusak berlubang dan rawan kecelakaan.
Arif Hidayat S.Kom menjelaskan bahwa kita harus mandiri jangan mengandalkan pemerintah saja, kita ada khas sebaiknya kita gunakan untuk perbaikan jalan demi kelancaran lalu lintas. Tegas Ketua RT 05 tersebut. Setelah perundingan dalam rapat dengan warga mereka sepakat galangkan dana khas untuk perbaikan jalan, sebanyak 14 juta dana khas RT yang mungkin mumpuni untuk sekedar perbaikan jalan tegas Arif Hidayat S.Kom.
Terbukti pada akhir bulan maret setelah rapat bersma warga jalan akses telah diperbaiki dan lengkap dengan tambahan polisi tidur guna memperkecil angka kecelakaan. Perbaikan dilakukan selama dua kali dengan antusias dan kebersamaan warga. Terkait hal itu, warga yang mengusulkan pemindahan post jaga juga terealisasi dan post jaga skarang menjadi dua titik.
Kebersamaan dan kerjasama antar warga mampu menumbuhkan sebuah keinginan dan cita-cita bersama. Keamanan dan kebersihan juga terlihat dalam kondisi yang stabil ditambah dengan jalan yang bagus sangat mumpuni untuk kenyamanan aktivitas warga dan masyarakat. (tm)


Indonesia Jl. Perum Landungsari Indah, Landungsari, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com