Monday, May 16, 2016

Asrama Betuah Meriahkan Akhir Pekan di Lapangan Hijau


Malang – Rombongan pemain sepak bola asrama betuah mulai bergerak menuju lapangan hijau di akhir pekan. Pemain menuju lapangan Futsal Buanna untuk melakukan aktivitas olahraga bersama dalam mewujudkan kaakraban dan kekompakan antar warga asrama. Minggu (3/4/2016).
Dari pantauan kacamata.blogspot.co.id, sebanyak 16 orang yang telah siap menjadi pemain inti. Jajaran pengurus asrama betuah juga antusias untuk ikut meriahkan liburan akhir pekan tersebut. Menjadi sebuah fenomena bermain sepak bola dengan alasan hoby dan kebanggaan. Tidak kalah pentingnya dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan warga asrama sangat membanggakan.
Ketua asrama betuah kayong, Andri Suherlan sengaja membuat acara akhir pekan ini dengan mengadakan kegiatan bermain bola bersama. Dengan alasan kebanyakan penghuni asrama semua hoby dengan sepak bola. Menurutnya, acara ini berlangsung dengan menyenangkan dan membuat bangga karena bisa berkumpul bersama menjalin keakraban.
“Saya harap acara -acara akhir pekan ini tidak berhenti sampai sekarang, mudah –mudahan tetap berlanjut untuk bisa mewujudkan solidaritas dan keakraban warga asrama, dengan harapan semakin berkualitas dan membanggakan”, Tegas Andre Suherlan.
Sebelum permainan dimulai, semua pemain berkumpul untuk berphoto bersama dan berdoa. Waktu berlangsung dan tata tertib main disepakati bersama dengan pergantian team yang kebobolan lebih dahulu. Terlihat ceria dan berseri dari wajah wajah pemain, sorak teriak terdengar melengking dari luar lapangan.
Selama dalam bermain bola, rombongan warga asrama betuah tersebut di dampingi oleh jajaran pengurus asrama dan terlihat puncak kegembiraaan saat merayakan akhir pekan dengan bermain bola bersama. Hal itu yang dialami oleh warga asrama. “ Saya sangat senang mas, sudah lama tidak bermain bola dan sekarang bisa main bola lagi berkat asrama betuah, lumayan capek tapi membanggakan dan menyenangkan mas”, ungkap Sutikno.

Beberapa menit sebelumnya sebelum meninggalkan lapangan hijau, mereka menyempatkan untuk berphoto bersama dan bercakap -cakap. Obrolan mereka terlintas tidak lepas dari sepak bola, dan liburan pekan depan. (tm)
Indonesia Jl. Perum Landungsari Indah, Landungsari, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com