Thursday, November 12, 2015

Advertising Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang


Sinopsis
Cerita seorang anak yang terlahir dari keluarga  tidak mampu yaitu Yorish yang berkeingnan melanjutkan belajarnya  di Universitas setelah lulus SMA. Dia berbicara pada ibunya bahwa dia ingin melanjutkan kuliah tapi karena keadaan ekonomi keluarganya yang tidak mampu ibunya menolak keinginan Yoris untuk melanjutkan kuliah, karena kecewa dengan ibunya, yoris pergi dari ladang dan dijalan dia menemukan brour dari unitri dan ia akhirnya bisa kuliah di unitri dengan beasiswa.
Pra Production
-          Alat yang dibutuhkan :
Kamera
Tripot
Motor
Teko dan Gelas
Sabit
-          Persiapan         :
Menentukan Tema
Survey lokasi
Izin lokasi
Produksi
Kami mulai mengambil vidio dari tanggal 19 juni sampai tangal 24 juni 2015 di empat lokasi yang berbeda, pertama kami mengambil vidio pada tanggal 19 juni di ladang saat adegan yoris dengan ibunya sedang bercakap cakap. Kedua kami mengambil vidio di kampus dengan adegan mahasiswa mengambil browsur. Lanjut dengan pengambilan vidio yang ke tiga di jalan raya saat yoris menemukan brosur unitri. Yang keempat dijalan saat yoris sudah bisa kuliah dan mengenakan almamater unitri. Dalam pengeditan video kami menggunakan software adobe premiere untuk lebih mempermudah pengeditan saat produksi.
Post Production
Setelah selesai pengumpulan semua vidio dan selesai masa edit kami upload ke youtube dan terakhir membuat laporan tertuls.
Kesan :  Pengalaman pertama kali kami dalam membuat iklan,dalam hal ini banyak  yang kami dapatkan terutama kepuasan. Namun awal yang kami rasakan  lelah saat  mengambil vidio karena itu tidak mudah, harus beberapa kali pengambilan dan pengulangan. Tapi hal itu sangat menyenangkan dan menambah pengalaman kami. Proyek iklan ini juga membuat kelompok kita lebih dekat sehingga kita bisa lebih kenal satu sama lain dan lebih melatih kesabaran individu, dan kelompok kami.
Title                 : Advertising Tribhuwana
Duration          : 3:15 Minute
Member of  Group Pakistan :
·         Leopoldino Soares
·         Tarno Maryanto
·         Raden Widya Bayu Alit
·         Ma’rifatun
·         Peligia Ekalista
·         Yorica Weso
·         Philip Elma S
·         Muhammad Ikbal
·         Helmand Alvend

Synopsis
The story of a child born to a poor family that is Yorish that berkeingnan continue his study at the University after graduating high school. She spoke to her mother that she wanted to go to college but because of the economic situation families who can not afford her mother refused Yoris desire to go to college, because of disappointment with his mother, Yoris away from the fields and the streets he found brour of unitri and he was finally able to go to unitri with scholarship.
-pre-Production
- Tools needed:
camera
Tripot
motorcycle
Carafe and glass
sickle
- Preparation:
determine themes
survey locations
location permit
production
We started taking vidio from 19 June until the date 24 June 2015 in four different locations, first we take a video on 19 June in the fields when Yoris scene with his mother was chatting. Both of us took a vidio on campus with students taking browsur scene. Video further by taking the third on the highway when Yoris find brochures unitri. The fourth street when Yoris was able to lecture and wearing unitri alma mater. In our video editing using Adobe Premiere software to further simplify editing during production.
Post Production
Once finished collecting all video and finished editing our last upload to youtube and make a written report.
Impression:
Our first experience in making the advertisement, in this case we get a lot of satisfaction, especially. But beginning we feel tired when taking vidio because it is not easy, to be several times the retrieval and repetition. But it was very fun and adds to our experience. This ad project also makes us closer group so that we can know each other more and more people exercise patience, and our group.

Indonesia Jl. Mertojoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com