Wednesday, November 11, 2015

Jeritan Rakyat dan Anak Negeri

Banyak yang berkoalisi tapi tidak tahu diri. Penyampaian visi dan misi hanya untuk kepentingan pribadi. berdasi bukan bukan untuk negeri melainkan untuk korupsi. Para pekerja yang disana menjadi raja yang duduk dimeja dan mereka lupa bahwa rakyat segalanya.

Tetapi pada kenyataan nya rakyat tertindas dan sengsara. Bagai pena yang habis tinta dicampakkan dan dibuang begitu saja. Kami ingin keadilan dan bukti nyata bukan janji manis belaka. Kami datang tanpa di undang dan berdiri disini berdemonstrasi menuntut apa yang harusnya menjadi hak kami. Kami mohon jangan berpangku tangan dan sembunyi negaramu sedang di landa korupsi. Satu kata untuk negeri ini, basmi korupsi.

Padi sekarang tidak lagi berisi curahan air tidak lagi membasahi. Ingkar janji yang dulunya polusi sekarang umum menjadi sebuah solusi. Polisi yang harusnya mengayomi malah jadi korban prostitusi dan anak negeri mencoba menyampaikan orasi yang berdasi duduk manis dikursi. Tertawa mereka membuat menderita bukan teori yang berbicara namun pengalam nyata. Anak negeri mulai bertanya namun semua hanya dikira canda. Anak negeri mulai mencari yang berdasi mengelak melarikan diri. Anak negeri menuntut semua kembali  yang berdasi tidak ada kabar sama sekali.


Hati nurani membrontak karena dibohongi jiwa suci membela ketika dizholimi. Waktunya jiwa menuntut yang menjadi hak pribadi yang diambil para berdasi rapi yang menyayat hati. Anak negeri kembali menurunkan kaki untuk beraksi demi bangsa ini. Politisi yang berhati suci mohon bantu kami untuk membawa mereka kemeja hijau untuk diadili. satu tujuan kami menyelamatkan Indonesia ini.
Indonesia Jl. Mertojoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com