Sunday, November 15, 2015

Contoh Wawancara Yang Tepat dan Benar

Berbicara wawancara sebagian orang mungkin masih bingung dan mungkin ada sebagian yang sudah bisa akan tetapi kurang memperhatikan syarat 5 W + 1 H. Dalam hal ini 5 W + 1H sangat diperhatikan dalam meliput sebuah berita, disini sajian contoh wawancara yang tepat sesuai dengan syarat 5 W + 1 H.

Panitia diklat PMR mengadakan kegiatan ini bertujuan mendidik dan membimbing dalam pembentukan mental dengan arahan – arahan materi yang mencakub. Keseluruhan dari pengembangan juga tidak ketinggalan dan melibatkan praktek-praktek yang dilakukan langsung di lapangan, kebun bedengan –batu.

Acara diklat PMR yang diadakan panitia  dilakukan mulai pada tanggal 22 November 2014 yang langsung dibuka oleh kepala sekolah SMA 4 Malang. Dalam kegiatan diklat ini akan berlangsung sampai siang 24 November 2014 tepatnya puku 14.00.  Acara diklat yang melibatkan sejumlah anggota- anggota PMR dari SMAN 04 Malang dan panitia penyelenggara yang berada dalam lapangan Bedengan.

Tidak lepas dari pertanyaan mengapa? Mereka melakukan diklat untuk membentuk karakter dan meresmikan peserta baru sebagai anggota PMR SMAN 04 Malang.
Acara berlangsung sesuai dengan prosedur dan apa yang diharapkan walaupun kekurangan juga menghambat di sebagian acara baik di teori dan praktek lapangan. Dalam diklat tersebut yang terpenting adalah tidak ada menjalankan atau membuat kekerasan yang membentuk mental peserta down.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com