Thursday, November 12, 2015

Riwayat Hidup Penulis

Nama saya Tarno maryanto, nama yang mengandung filosophy yang diambil dari bahasa arab kuno dan bahasa yunani kuno yang artinya seseorang yang berani, tanggung dan bijak sana. Saya lahir di Podurukun pada tanggal 21 Februari 1996 yang kecenderungan memiliki hoby dan bakat dibidang olahraga. Selain dibidang olahraga saya memiliki keahlian dalam bidang bicara dibandingkan berhitung. Karena dengan kepintaran sosial saya, saya orang nya hangat penuh kasih sayang dan juga supel dalam bergaul dan kebanyakan lebih bisa membuat orang lain akrab dan menyayangi.

Saya memiliki fisik dengan dahi yang ukuran sempurna, dengan mata indah saat tersenyum, hidung mancung, mulut dengan bentuk bibir yang manis dan tipis dan memiliki tinggi badan 167 cm dan berat badan 50 kg , dan berambut gelombang. Selain kelebihan yang digambarkan dengan fisik saya juga mempunyai kelebihan dalam sosial saya yaitu berorganisasi, dalam hal saya juga dapat dipercaya dalam segi apapun. Disisi lain dari kelebihan saya juga memiliki banyak kekurangan, seperti contoh nya banyak mengeluh dan egois.

Gambaran yang lebih signifikan adalah mengenai pola fikir yang ada di dalam otak saya yang selalu saya sinkronkan dengan perasaan adalah bertaat kepada Tuhan Yme merupakan hal utama karena sebagai bukti penghambaannya terhadap sang pencipta. Hal nomor dua yang mendasar dan menjadi pegangan adalah masa depan baik itu dunia( membhagiakan diri sendiri dan orang tua dan kelurga) dan akhirat. Ketiga adalah semangat dalam menjalankan semua pekerjaan atau apapun, keempat adalah memprioritaskan teman karena sebagai pendukung. Terakhir dalam otak yang tergambarkan yaitu rahasia dan mimpi karena hal yang belom pasti dan hal yang sangat tertutup maka pola fikir ini menjadi yang terakhir dengan persenan paling sedikit.

Beralih kepada sifat saya orang nya murah hati, berwawasan luas, memiliki ketenangan yang luar biasa, percaya diri yang sempurna, dan kecerdasaan yang memiliki standar iq. Sesui sifat yang saya miliki maka saya tipe orang yang sangat empati, jujur dan tentu tidak bisa membiarkan orang lain kesusahan begitu saja, akan membantu mereka sebisa mungkin baik material ataupun bentuk jasa.

Saya juga memiliki rumus pribadi yang saya tanamkan untuk memotivasi diri saya sendiri, rumus pribadi hidup saya adalah > ketulusan x kebaikan + kejujuran. Dari rumus yang menjadi pegangan saya mempunyai efek dalam mental saya. Mental saya yang memiliki 60 angka dari perhitungan 100 sedikit banyak udah melebihi setengah dari hitungan persen, jadi semangat saya lumayan membakar. Setia saya berangka 74, Kontrol atas emosi saya berangka 93, konsentrasi saya berangka 89, kontrol atas keinginan berangka 96, empati 82 dan terakhir romantisisme saya memiliki angka sempura 100. Artinya saya memiliki nilai yang baik dari rumus pribadi saya, dan saya memiliki kategori seseorang yang disukai dan memiliki warna ungu yang juga menjadi warna favorit dengan filosopi yang tertanam yaitu unik. Unik adalah yang mencerminkan saya yang berbeda dengan prinsip hidup orang lain. Saya selalu melihat hal dari sudut pandang yang berbeda dari orang lain. Kreativitas dan kepintaran saya berpadu sehingga membuat saya berfikir diluar yang biasa difikirkan orang lain.


Indonesia Jl. Mertojoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com