Wednesday, November 11, 2015

Semangat Pemuda Untuk Tanah Bertuah











Mahasiswa Kayong Utara
Pemuda daerah adalah semangat merah bukan semangat kerah. Budaya baiknya kita pelihara bukan kita hina. Bahasa kita jaga bukan kita jadikan bahan tawa. Agama hanya bukti taqwa kita bukan semerta pembeda. Pancasila dasar negara bukan pasar negara. Merah putih melatih bukan merintih. Garuda itu lambang berjaya bukan lambang mendua.

Tanah petuah harusnya menjadi mewah bukan menjadi sawah. Pemerintah harusnya membangun bukan menimbun. masyarakat harusnya mengkritisi bukan menghabisi. Mahasiswa harusnya partisipasi bukan plagiasi. Petani menyemangati bukan menghakimi, nelayan harusnya ikut peran bukan memberi tawaran ataupun lawan. Pegaiwai jangan lalai harusnya menjadi piawai. Pengusaha jangan sok kaya baiknya anda ikut serta.

Ayo kita para pemuda bersemangat membangun daerah kita, kita serahkan jiwa raga untuk membela. Kita siapkan rencana untuk membawa daerah kita berjaya dalam arah yang nyata. Kita tidak bisa hanya bernuansa membanggakan nama. Namun kita harus memberi bukti nyata untuk daerah bumi kita tercinta. 
Indonesia Jl. Mertojoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com