Thursday, October 13, 2016

Contoh Analisa Jurnal " Humas sebagai Mediator DPRD Makkasar"




Humas jelas kaitannya dengan pemberitaan dan pencitraan yang baik dalam perusahaan atau organisasi. Setiap humas memilik ciri khas atau karakter dalam menjalankan bidangnya dipemerintahan. Dalam aspek dipemerintahan humas mewakili pemerintah sebagai pemberi informasi dan lainsebagainya.
Dengan demikian dalam memberikan informasi humas DPRD harus mampu menjadi penyampai yang baik untuk itu harus profesional. Artinya seorang humas harus mampu beradaptasi dengan lingkungan dan keadaan apapun yang sedang terjadi. Selain itu peran humas yang sangat penting sebagai penerima dan penyalur aspirasi dari karyawan atau pegawai.
Menjalankan tugasnya humas juga terkadang mengalami kendala atau hambatan, seperti dalam jurnal yang disebutkan bahwa ada tiga yang menghambat nyampainya aspirasi pegawai terkait keluhan dan masukan. Jelas kaita tersebut adaalah adanya latar belakang dari berbagai aspek, untuk itu humas harus siaga dalam artian mampu memposisikan dirinya sebagai garda depan pemerintahan.
Aspek-aspek yang menghambat biasanya oemberi atau peyalur tidak memberikan cukup jelas alasannya yang di sampaikannya. Jelas ini salah satu faktor penghambat humas itu sendiri terkait aspirasi yang disampaikan.
Indonesia Sumbersekar, Dau, Malang, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com