Thursday, October 13, 2016

Contoh dan Penjelasan Lengkap Rubrik Majalah Kampus




1.      Profile
            Rubrik profile akan memuat informasi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yaitu program studi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Negara. Subtansi rubrik ini akan menyesuaikan dengan perkembangan informasi yang terbaru.
2.      Opini
Rubrik opini memuat berbagai bentuk kritik dan saran dari mahasiswa dan dosen yang berkaitan dengan Ilmu Komunikasi dan Administrasi Negara dan sifatnya umum.
3.      Mahasiswa
Rubrik ini akan menjadi salah satu rubrik kategori yang menarik karena memuat akan aktivitas mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
4.      Budaya
Rubrik budaya lebih mengedepankan dalam memuat informasi tentang seputar kegiatan budaya –budaya dan juga dapat berisi tentang wawancara ekslusif dengan budayawan.
5.      Agenda
Segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan oleh program study Ilmu Komunikasi dan Administrasi Negara dengan sedikit penjelasannya.
6.      Artikel
Muatan artikel yang cakupannya luas akan tetapi lebih membuat kesan menarik dengan tema unggulan dan memanfaatkan berbagai karya dari mahasiswa.
7.      Fashion
Mengangkat seputar gaya masa kini yang bagus dan menarik untuk diterapkan oleh mahasiswa/i Universitas Tribhuwana Tungga Dewi, terkhusus dengan prodi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Negara.
8
Indonesia Sumbersekar, Dau, Malang, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com