Saturday, October 29, 2016

Himatekim Unitri, Gelar Acara Intenal Jurusan


Himpunan Mahasiswa Tekhnik Kimia (HIMATEKIM) Fakultas Tekhnik Universitas Tribhuwana Tunggadewi menyelenggarakan kegiatan internal jurusan. Kegiatan utama yang diselenggarakan adalah acara pelantikan pengurus HIMATEKIM periode 2016/2017, acara diesnatalis, jurusan dan temu akrab seluruh anggota tekhnik kimia.

Acara kegiatan tersebut telah dipersiapkan seminggu sebelumnya oleh panitia pelaksana yang telah terbentuk. Tiga rangakaian acara kegiatan itu dihadiri seluruh mahasiswa dan jajaran dosen tekhnik kimia. Kegiatan yang berlangsung dilaksanakan di ruang B23 kampus Unitri Malang, Sabtu (29/10/2016).

Rangkaian acara kegiatan yang bertemakan “Tekhnik Kimia Itu Nyata bukan Tanda Tanya ?” dimulai pukul 12.00-21.00 Wib. Acara kegiatan yang telah menjadi program rutinitas tahunan ini resmi dibuka oleh S.P. Abrina Anggraeni St.Mt selaku Ketua Program Studi (KPS) Tekhnik Kimia. 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melantik pengurus terpilih sekaligus ingin mengakrabkan seluruh mahasiswa jurusan tekhnik kimia dari seluruh angkatan.  Merayakan moment terpenting diesnatalis jurusan yang diikuti seluruh mahasiswa tekhnik kimia dan acara berlangsung dengan lancar.

“Semoga acara ini menjadi acara yang memberikan kesadaran dan meningkatkan kualitas seluruh mahasiswa Tekhnik Kimia, ungkap Yeni selaku panitia”.

Tiga rangkaian acara kegiatan berjalan dengan lancar dan menarik, semarak peserta sangat antusias. Penghujung acara ditutup dengan perayaan diesnatalis sekaligus penyampaian pesan dan kesan selama kegiatan, dan dilanjutkan menyantap makanan yang telah disediakan panitia.




Indonesia Sumbersekar, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com