Wednesday, November 2, 2016

Kucrut Si Pecundang yang Blo'on


Mulanya si Kucrut duduk nyaman disinggasana, bukan takdir atau kesengajaan yang menuntun. Lantas apa?, keberuntungan lah yang Kucrut dapatkan dari permaisuri berjiwa baja, sungguh tidak pernah menutup muka si Kucrut malah makin piawai mengelabuhi.

Si Kucrut bertampang srigala menanam maut dalam permaisuri permaisuri yang ia gauli. Sudah berapa lamakah kau menduduki dunia ini Kucrut?, kenapa memakan yang bukan makanan mu. Bukankah mulanya kau mencintai para permaisuri mu, kenapa lantas kau memusnahkan di usia bahagianya. 

Si Kucrut kini tidak lagi bahagia, melamun bersedih dan meratapi nasib konyol yang meledak di dalam jiwanya. Si Kucrut berubah sikap semenjak kejadian tragis itu, kini dirinya sudah mulai asing dengan orang. Si Kucrut menghabiskan waktunya berdiam diri dirumah, tidak kah bodoh demikian?, namun tanpa peduli si Kucrut pun melangsungkan perkaranya itu.

Si kucrut yang berdarah panas telah membuktikan bahwa dia adalah sosok srigala yang bernobatkan manusia. Sangat keji ?, tidak mampu mengumpani dalam istananya hanya bisa menengadahkan dari hasil seorang permaisuri. Si Kucrut tidak pernah sadar jika bebaban moral yang ditanggung melebihi buruknya pejantan ayam kampung yang berkokok di siag hari.

Si kucrut semakin hari semakin tidak peduli dengan keadaan, di sangka bisa hidup dalam kelangsungan derita. Si Kucrut lagi lagi melamun dan bersedih dalam tataran hari yang telah usang dijalaninya. Namun rencana busuk si Kucrut menghitari dan menyelimuti pikiran kolotnya, dan menjamu kepuasan dengan permaisuri yang akan dijemputnya.

Kucrut sadarlah darah mu itu darah panas, cucilah dengan kebaikan untuk dirimu sebagai penghambaan kepada sang pencipta. Bukan meneruskan kekejaman dan kekejian yang pernah kau lakukan kepada permaisuri yang tidak berdosa itu. Kucrut berhenti, berhenti dan berhenti jangan lakukan itu.
Indonesia Sumbersekar, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com