Sunday, November 27, 2016

Update Status Sudah Biasa, Coba Deh Tips Jitu Ngeblog untuk Nambah Penghasilan Kamu

Hallo ! kalian sudah lama tidak berbagi tips dan update blogger kalian, apa kalian dalam suasana bosen?. Jawabannya mungkin iya, tidak bisa dipungkiri karena itu saya rasakan juga sahabat blogger. Namun tidak untuk kali ini karena sesuatu lagi berpihak, sesuatu yang sangat spesial dalam bulan November ini.  

          Oke sahabat blogger, saya tidak akan lama- lama basa basi dan ngasihkan curhatan yang sedang saya rasakan. Intinya gini sahabat blogger, kembali kepembahasan diatas ketika mengalami kebisingan ataupun bosan dalam mengupdate blog sahabat coba terapkan mutu yang saya alami dan coba saya share berikut.

       Kelihatannya sepele sahabat, tapi efeknya luar biasa ini sudah saya alami semenjak menulis artikel dan apapun di blog. Sahabat blogger coba kalian simak kutipan tips dan trik yang akan saya sajikan dengan simple ini. Semoga kalian termotivasi dan setiap saat update blog kalian seperti update status di faceb***.


         Tips yang pertama, sahabat harus punya imajinasi atau pokok pikiran apa yang akan disampaikan dalam blog. Nah, kalau sahabat sudah memiliki yang demikian sahabat akan bolak-balik berkunjung ke blog untuk update segala pemikiran dan imajinasi sahabat. Simple bukan, iya sangat simple karena itu usahakan dengan semaksimal mungkin, dan lakukan dengan niat.

         Tips yang kedua, sahabat harus up koneksi atau bahasa bakunya sahabat punya koneksi yang baik. Karena ini akan menjadi salah satu yang akan mengiringi sahabat ketika update blog, kalau koneksi baik dijamin tidak akan membosankan. Tab sebelah isi blog, tab sebelahnya yout*** atau yang lainnya akan membuat sahabat tidak mati gaya.

        Tips yang ketiga, sahabat harus greget ataupun punya semangat yang membakar ini yang paling mutakir sahabat. Kalau sahabat mengikuti perasaan seperti update status di sosial media sahabat coba terapkan di blog. Ala hasil akan sempurna sahabat, selain isi buah pemikiran kita dan juga imajinasi lengkap sudah jika kita isi dengan suasana hati.

        Tips diatas sangat simple dan sepele bahkan tidak masuk akal di kalangan sahabat yang sejatinya belum mencobanya. Oke sahabat, sebelum saya tutup ada tips terakhir untuk sahabat blogger. Sahabat sekarang silahkan membuka mata, ambil laptop colokin mouse dan perlengkapan lain sekaligus buka koneksi internet, dan update blog sepuasnya. Terimakasih sudah mau mampir dan menyimak tulisan konyol saya, semoga lepas membaca sahabat jadi updater terbaik di blog.
Indonesia Dau, Malang, East Java, Indonesia

1 comment:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com