Sunday, November 20, 2016

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tarno Maryanto


Setiap kata-kata mutiara dan bijak yang ditulis adalah gambaran kenyataan yang dialami, kenyataan yang melibatkan dirinya merubah mimpi dalam setiap kenyataan. Dalam pola pikirnya dia tanamkan sinkronisasi dengan perasaan adalah bertaat kepada Tuhan Yme.

Hal mendasar dan menjadi pegangan adalah masa depan baik itu dunia( membahagiakan diri sendiri dan orang tua dan kelurga) dan akhirat. Ketiga adalah semangat dalam menjalankan semua pekerjaan atau apapun, keempat adalah memprioritaskan teman karena sebagai pendukung.

Beralih kepada sifat yang sangat murah hati, berwawasan luas, memiliki ketenangan yang luar biasa, percaya diri yang sempurna, dan kecerdasaan yang memiliki standar iq. Sesuai sifat yang dia miliki maka dia adalah tipe orang yang sangat empati, jujur dan tentu tidak bisa membiarkan orang lain kesusahan begitu saja.
 Berikut kata bijak Tarno Maryanto


Silahkan meremehkan kata-kata saya, tetapi lihat hasil dari tindakan yang akan saya tunjukkan kepada anda.

Keputusan kita yang bijak dan berimbang akan melahirkan sesuatu hebat yang tak terduka.

Percayalah Tuhan tidak sekejam yang kita kira, berusaha dan berdoalah atasNya.

Jika jiwamu jiwa perantau, letakkanlah orang tua dalam hatimu dan jangan sia-siakan mereka.

Ajukan pertanyaan kepada diri kita, dan jawablah dengan tindakan. Maka kita akan mendapatkannya.

Semua tidak lebih berharga dari pada ciptaanNya, untuk itu bersyukurlah.

Aku melalui masa sulit,  masa sakit dan masa yang panjang. Untuk itu wajar aku mendapatkan karena kehendakNya.

Memilihmu aku berproses, aku bermunajat sebab itu aku bahagia dengan cinta yang kita bangun.

Setiap sakuku, ada uangmu.

Rumus hidup pribadi yang ditanamkan untuk memotivasi diri sendiri, rumus pribadi hidupnya adalah > ketulusan x kebaikan + kejujuran. Artinya dia memiliki nilai yang baik dari rumus pribadinya, dan dia memiliki kategori seseorang yang sangat disukai.
Indonesia Dau, Malang, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com