Wednesday, November 2, 2016

Ir. H.M Ridwan Hisjam, Hadiri Seminar Nasional di Unitri


Seminar nasional yang kali pertama diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara hadirkan Ir. H.M Ridwan Hisjam. Selaku ketua fraksi Golkar dan komisi X DPR RI yang menyampaikan materi dengan tema “ Revitalisasi Makna Sumpah Pemuda dalam Persperktif Pendidikan dan Kebangsaan”, pada Rabu pagi (2/11/16).

Rektor Tribhuwana Tunggadewi Prof. Dr. Wani Hadi Utomo tidak bisa hadir dikarenakan ada keperluan mendadak rapat pimpinan ucap Drs.Sugeng Rusmiwari, M.Si. Sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sugeng Rusmiwari mewakili dan memberi sambutan sekaligus membuka acara seminar nasional tersebut.

Acara yang diselenggarakan di Gor Unitri ini bertujuan untuk memahami arti sumpah pemuda dalam pendidikan dan kebangsaaan. Untuk meningkatkan kualitas pemuda dalam aksi nyata membangun bangsa, ungkap Sutimin selaku ketua Himagara sekaligus mewakili panitia.

Ratusan mahasiswa ikut berpartisipasi di acara seminar nasional, acara yang digelar untuk umum dimulai pukul 08.30-12.00 Wib. Seminar nasional yang dipandu oleh moderator Iri’mul Mustofa berjalan dengan tertib dan lancar. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sanggar tari dari Kalimantan Barat untuk menyambut Ir. H.M Ridwan Hisjam.
Seminar dengan 2 narasumber yakni Akhirul Aminulloh dan Ridwan Hisjam lebih banyak berdialog. Penghujung acara Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik memberikan sebuah cindera mata  dan photo bersama. (Tm)

Indonesia Sumbersekar, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com