Tuesday, November 1, 2016

Lezat! Santap Soto Lamongan Cak Sun di Siang Hari


Soto Lamongan merupakan makanan khas yang bercirikan makanan cepat saji. Kenapa demikian? Karena hanya menunggu beberapa menit saja soto lamongan sudah di hidangkan dan bisa kita nikmati. 

Soto Lamongan dengan balutan irisan daging ayam kampung membuat selera makan menjadi srek. Belum lagi dengan ciri khas kuahnya yang berwarna kuning dan berminyak semakin membuat lidah tergoda.

Soto Lamongan adalah kuliner Indonesia yang berasal dari  Lamongan-Jawa Timur. Soto Lamongan ini tersebar diberbagai penjuru daerah-daerah kota besar yang di Indonesia. Sebut saja Soto Lamongan cak Sun cabang Malang. 

Warung makan yang terlihat sederhana itu rupanya menyimpan kenikmatan yang bisa membuat lidah bergoyang. Walau terlihat sederhana namun tidak kalah rasa itulah yang menjadi sebuah prioritas utama sebuah kuliner.

Soto Lamongan cak Sun yang beralamatkan di Jalan Mertojoyo A 3 letaknya tepat di depan masjid Al- Ikhlas. Selain porsinya banyak untuk mengenyangkan perut sajian dan pelayanan sangat memuaskan. 

Ditambah lagi harga yang sangat bersahabat, dengan hanya merogoh kocek Rp.8.000 saja kita bisa merasakan sensasi lezat Soto Lamongan tersebut. Sungguh nikmat dan lezat jika kita bisa menikmati kuliner khas Indonesia.


Indonesia Sumbersekar, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com