Wednesday, November 16, 2016

Bupati Adakan Silatuhrami, Mahasiswa Kayong Utara Antusias Menyambut


Kabupaten Kayong Utara merupakan kabupaten pemekaran dari kabupaten Ketapang pada tahun 2007. Kayong Utara yang berhasil menerapkan program-program yang menjamin mutu dengan memberikan pendidikan gratis dan kesehatan gratis. Kedua program tersebut berhasil dan program pendidikan sangat membantu untuk pengembangan sumber daya manusia. 

“Pembangunan yang akan dimulai adalah pembangunan rumah sakit pada awal 2017 dan pada akhir 2017  ditargetkan sudah  beroperasi”, ujar H. Hildi Hamid dalam acara  ramah tamah dengan mahasiswa Kayong Utara di Malang (16/11/16).


Setelah menempatkan posisi berhasil dalam menerapkan program-program  daerah Bupati Kayong Utara berkunjung ke Malang. Dalam kunjungan tersebut Bupati bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kepegawaian temui mahasiswa Kayong Utara. Acara tersebut merupakan buah hasil sebagai sarana silaturahmi dan ajang dialog kedua belah pihak.

Salah satu agenda yang dipersembahkan oleh Himpunan Mahasiswa Kayong Utara (HIMAKTRA) membahas terkait program-program pemerintah sekarang dan mendatang yang berkaitan dengan mahasiswa dan daerah setempat.

Rangkaian acara ramah tamah tersebut sebagai bentuk silaturahmi pemerintah daerah  dengan mahasiswa berjalan  baik. Acara yang melibatkan mahasiswa Kayong Utara dari tiga kampus diselenggarakan di gedung Aula Unisma.

Wawan Hidayatullah sebagai presiden Himakatra menyampaikan bahwa dalam acara ini diharapkan nantinya tidak membedakan almamater. Dimanapun kampusnya dan apapun almamaternya kita tetap satu tujuan untuk membangun Kayong Utara. Setelah dialog berlangsung, dipenghujung acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan berphoto bersama.

Indonesia Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com