Wednesday, November 23, 2016

Seru! Banyak Iklan Bertebaran di Blog, Yakin Bikin Kamu Semangat Nulis


Hallo sahabat blogger, apakah anda sudah menulis hari ini? Atau anda lalai sekedar tiduran dan mengerjakan hal tidak penting. Kali ini saya tidak akan mengulas penting tidaknya menulis ataupun ngeblog. Kali saya akan berbagi semangat kepada sahabat terkait apa sih yang membuat kita ngeblog semakin greget. Tidak perlu panjang lebar, langsung saya sampaikan “iklan’ tepat iklan akan membuat kita semakin semangat.

Akhir-akhir ini saya melihat tampilan blog saya senang banget, karena dipenuhi barisan iklan. Saya awal mulanya tidak tertarik untuk hal demikian, saya juga menulis blog alakadarnya untuk berbagi informasi saja. Tapi setiap membuka blog kelihatan berbeda dengan tampilan yang sangat banyak iklannya. 

Iklan, berbicara iklan tentu dibenak kita sangat membuat wah keren, banyak iklan banyak pengunjung. Tidak juga demikian saya sampaikan, sebab pengunjung blog saya juga paling minim. Tapi saya punya tekhnik khusus yang tidak akan saya bocorkan, dan oleh karena itu saya memperlihatkan beberapa iklan yang terpasang di blog saya.

Iklan dari Telkom Indonesia
Awal membuka blog saya kaget, ala hasil memang benar setelah saya lihat dengan cermat blog tersebut adalah blog saya. Setidak nya menulis diblog didasari dengan kesiapan dan kesungguhan bukan karena tujuan idealisme. Buktinya hal yang tidak terduga saya dapatkan dan sedikit membuka mata dan semangat.


Iklan dari IndiHome Fiber

Masih dalam konteks iklan penyedia jasa internet, bergilir berlalulalang diblog saya. Awalnya saya heran tetapi justru membangkitkan semangat saya untuk lebih giat menulis dan nge blog. Tapi ingat jangan prioritaskan hal tersebut, fatal akan menghambat anda malah malas-malasan.

Iklan dari Situs Belanja
Mengejutkan situs shopingpun tertarik mampang diblog saya, saya telusuri rupanya situs besar yang ada di Indonesia. Senang rasanya, itupun jauh dari apa yang tidak pernah saya duga dan saya memutuskan tetap semangat dalam menulis di blog.


Iklan dari Situs Konsultasi


Ketiga iklan tersebut sudah mengejutkan, ditambahlagi ada iklan yang masuk mengisi blog saya dari jasa penyedia konsul. Rasa tidak percaya membuat saya tertawa-tawa kagum, kok bisa ya seperti ini. Mungkin sekedar keberuntungan ataupun nasib baik yang lagi berpihak.

Iklan dari Situs Acropolis
Terakhir yang nampang di blog saya adalah iklan dari situs resmi acropolis, tidak tahu alasannya kenapa tetapi itu real ada. Dari semua iklan yang tampil di blog saya membuat berbunga-bunga intinya sangat kagum dan menakjubkan bisa melihat blog ramai dengan pengiklan.

Terimakasih sahabat blogger sudah menyimak apa yang saya sampaikan, semoga sahabat blogger yang lain bisa termotivasi.  Lebih semangat menulis, jangan menyerah apapun resiko dan apaun kendalanya. Lakukan untuk menulis, menulis dan menulis untuk mengeksperesikan diri kita.
Indonesia Dau, Malang, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com