Sunday, November 20, 2016

Press Release Susu Pasteurisasi Joyo Abadi Farm Malang


Press Release
Malang, 7 November 2016
“ Susu Pasteurisasi Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi”  
Joyo Abadi Farm Malang memproduksi minuman bernutrisi yang sehat dan berkalsium tinggi, Jobadi yang memiliki susu aneka rasa berdiri sejak tahun 2010. Jobadi adalah minuman sehat untuk menambah kekuatan tulang bukan menyebabkan penyakit osteoporosis yang beresiko. Sejak berdiri Jobadi tidak pernah mengganti label dan tetap setia sampai sekarang ini.


Retno Safitri, Pemilik Joyo Abadi Farm Malang dalam penyuluhan dengan masyarakat menyatakan, “ Bahan pengawet yang terkandung dalam susu tidak ada dan telah dipastikan susu pasteurisasi murni dari susu sapi dan tidak menyebabkan penyakit osteoporosis yang beresiko seperti yang marak beredar dimedia sosial. Kami berharap dengan penyuluhan ini, masyarakat tidak perlu terprovokasi dengan isu di sosial media. 

Jobadi sebagai minuman segar bernutrisi memiliki standar yang baik, karena diambil dari sapi pilihan dan berkualitas. Penjualan Jobadi sejak awal berdiri hingga saat ini dapat bersaing dalam pasar lokal maupun luar kota. Susu yang diproduksi dengan inovasi pengolahan tekhnologi terkini mampu membuat berbagai varian rasa. 

Joyo Abadi Farm Malang telah berdiri selama 6 tahun dan memiliki pasar dagang yang terkenal. Jobadi merupakan salah satu produk andalan yang terpercaya untuk minuman bernutrisi sehat.  Susu pasteurisasi sejak tahun berdiri hingga sekarang aman dikonsumsi oleh konsumen dijamin 100% halal.

Selesai

Tarno Maryanto, Press Officer
Joyo Abadi Farm Malang
085785840222
Informasi lebih lanjut mengenai produk, silahkan hubungi kami :
Retno Safitri Telp : 085102113710
Joyo Abadi Farm Malang
Jatim-Indonesia
Indonesia Dau, Malang, East Java, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com