Tuesday, January 26, 2016

Generasi Muda Harus Siap dan Mampu Membela Negeri Indonesia


Akhir-akhir ini negeri kita sedang mengalami teror yang berkelanjutan dan banyak korban berjatuhan. Terlihat juga yang dibarengi dengan kabar aksi ormas Gafatar tentu membuat seklumit kecemasan dan ancaman. Kita tidak tahu asal dan apa tujuan mereka, yang pasti itu merusak dan menyesatkan. Terlintas dalam pikiran mereka semua siap dan rela mengorbankan nyawa.  Akan tetapi kenapa kita tidak berani sebagai generasi muda untuk menghentikan itu semua.
Berkorban tidak harus menunggu, kita bisa melakukan kapan saja tanpa harus mengedepankan pangkat dan setatus. Sejauh ini kita hanya jadi penonton ketika ada kasus yang tidak pernah terselesaikan. Kita hanya menyalahkan aparat kepolisian dan menunjuk militer tidak pecus dalam kinerjanya. Sedangkan kita hanya melihat berpangku tangan dan menyaksikan berita dan berkomentar dalam sebuah kejadian. Tidak kah kita generasi muda malu dan prihatin akan hal seperti itu.
Generasi muda, siapa pun engkau dan dimanapun engkau beranikan lah dan buka mata hati mu, langkahkan dan gerakan tangan mu untuk membela negeri tercinta ini. Bukan sendiri tetapi kita bersama dengan berpegangan kuat dan menyusun strategi membagi langkah untuk melindungi negeri pertiwi. Sudah waktunya kita generasi muda harus berkorban tanpa mengedepankan aparat negera, siapapun kita pasti bisa. Untuk itu yang terpenting adalah niat dan tekat yang matang dari nurani kita.

Ingat para generasi muda, waktu itu terus berjalan dan ancaman pasti semakin mengantui. Persaingan semakin ketat tentu membuat para penjahat makin semangat. Lantas kalau bukan kita generasi muda siapa lagi yang akan menjadi tonggak pembelaan negeri tercinta ini. Sangat disayangkan jika negeri kita hancur dan jatuh dalam sebuah keterpurukan. Generasi muda beri aksi nyata mu jangan hanya sembunyi dalam takut dan kecewa mu. Maju dan tunjukkan kita bisa demi cerita indah negeri tercinta Indonesia.
Indonesia Jl. Perum Landungsari Indah, Dau, Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com