Monday, January 18, 2016

Cinta Palsu



Masihkah mau bertahan?
Sebuah cerita, pengalaman, argumen, dan harapan yamg saya tulis dengan sepenuh hati dan jiwa semoga bermanfaat bagi kita semua. Manfaat yang dimaksud terutama pada para laki-laki yang masih dalam keterpurukan yang mendapati lagi-lagi cinta palsunya. Sebuah motivasi “ Masih banyak wanita yang lebih baik darinya yang disediakan untuk mu, jadi bangga dan bahagialah jika kehilangan satu sebab itu akan menumbuhkan seribu banyaknya wanita lain”. Terlihat sesat tapi bermanfaat :)
 Manfaat utama yang bisa diambil terutama adalah kita sebagai insan pemilik cinta harusnya lebih tegas menyikapi cinta dan pasangan kita. Lebih-lebih jika kita menyikapi dengan memiliki pasangan lebih dari satu ketika pacaran itu sangat baik dan bagus. Gambarannya seperti ini, sekarang banyak para pecinta yang gagal dan mengalami keterpurukan dalam pacaran dan kemudian melakukan hal-hal menyiksa diri. Sangat disayangkan bukan jika itu tidak diindahkan karena dosa besar akan tertanam dalam jiwa.
Jika itu sudah terjadi pada seseorang yang telah terpuruk seperti saya mulailah membuat sebuah komitment dan jangan takut dicap sebagai play boy. Kita yang punya pacar banyak bukan playboy tetapi kita berniat baik untuk menjaga diri dari dosa sekalian menjalin jaringan karena kita adalah makhluk sosial. Mengtahui lebih mendalam dan seberapa banyak juga wanita-wanita yang memiliki kebusukan-kebusukan sebenarnya dari pada kita.
 Kenapa diatas ditegaskan seperti itu, era sekarang ini banyak juga wanita juga yang menaruh seribu kebohongan lalu menghianati dan mengecap laki-laki sebagai playboy. Lalu salahkah jika kita belajar mengantisipasinya? Jawabannya tidak sama sekali, itu sangat benar. Karena kita punya pilihan dengan banyak wanita bukan lalu mempermainkan, akan tetapi kita memiliki komitment dengan mengoleksi, menyeleksi dan meresepsi mereka wanita yang benar-benar akan menjadi pilihan kita  nantinya itu tujuan baik awalnya.
Gambaran pendukung, seorang akan tetap terjaga kebahagiaannya dan tidak akan melakukan proses penyiksaan diri jika punya banyak pasangan karena akan terhibur dengan pasangan yang lainnya, positif bukan dari pada melakukan dosa dengan mengiris tangan, merusak bahkan membunuh luar biasa tragisnya. Gambaran kedua ini sangat berbeda dengan gambaran diatas tadi yang hanya punya satu pasangan lalu dikhianati. Bermanfaat bukan? ketiaka kita memiliki banyak pasangan sebagai pacar, setuju tidaknya tergantung anda, ini argumen saya.
Kita bahas tiga tahap yang dimaksud dan disebutkan diatas karena sebuah langkah yang akan mengantarkan kita dalam kebahagiaan karena kita sudah tahu arahnya nanti seperti apa. Koleksi dengan cara memperbanyak dari situlah kita dapat mengetahui baik buruknya pasangan, selepas itu kita menyeleksi yang tidak pantas buat kita kita tingalkan tetapi masih tetap menjalin silaturahmi dan terakhir kita resepsi sebagai pengantar bahagia pula. Peringatan setelah prosesi yang ketiga  yang harus ditekankan adalah untuk tidak diberlakukan lagi ketika pasangan itu menjadi resmi. Dan dianjurkan dan disarankan mulailah dengan meberikan kehangatan dan kebahagiaan semata untuk kekasih tercinta.
Caranya sederhana cukup tebarkan kebahgiaan dicawan beratap itu bersama pasangan pilihan kita. Itu akan lebih baik jika sudah memiliki setia samapai kapanpun dan dimanpun berada. Tadi argumen konyol saya semoga bermanfaat dan dibawah adalah cerita saya untuk anda jangan sampai tertipu dengan cinta pandangan pertama karena cinta itu cinta palsu seperti judul yang saya tuliskan paling atas.
Ceritanya waktu itu aku sedang berdagang, aku mengahampiri salah satu toko dan aku menaruh roti disana dengan fokus. Tidak sadar aku telah diperhatikan oleh wanita cantik anak  pemilik toko. Rasa penasaran aku juga memandanginya terlihat cantik dan mengagumkan membuatku terpesona. Tidak lama dia menghampiri ku dan menyapa kemudian ngobrol sambil menyusun roti bersama. Selesai menaruh dan menyusun roti dagangan dengan sambil bercakap ria waktu itu berlanjut dengan bertukar nomor ponsel dan rasa saling menunggu menghubungi menitikan sebuah bahagia dan penasaran.
Tidak lama aku yang sengaja menunggu sms dari dia tiba-tiba wanita itu langsung mengungkapkan perasaan suka tidak tahu kenapa karena tidak ada angin tidak ada hujan yang berlalu waktu itu membuat ku bingung dan salah tingkah. Hari berlangsung dan hari ini membebaskan ku untuk lebih jauh mengenal dirinya, perasaan saling suka mulai timbul stelah dia mengungkapkan rasa sukanya. Hari hari berlalu seiring dengan sering berkomunikasi rasa nyaman milik kami layaknya sudah kenal beberapa tahun lamanya. Wanita cantik itu  memanggil aku mas, terkadang juga sayang. Lantuan kata i love you juga mebanjiri begitu juga kata i miss you. Beberapa bulan berlaku pada kami dan berlalu berakhir juga tanpa ada kabar dari dia setelah bermesraan lewat komunikasi sms. Tidak lama aku membuka sosmed rupanya di media sosial media dia memilih laki laki lain. Dan dari situlah Mulailah sadar bahwa wanita yang mudah mengungkapkan rasa cinta nya akan mudah pula bagi wanita itu untuk pergi dari kita.
Pengalaman itu mengantarkan ku dalam sebuah pembelajaran. aku mulai tahu wanita yang sesungguhnya dapat dipercaya ataupun tidak dapat dipercaya dan wanita-wanita yang haus akan laki-laki sebagai pelampiasan. Banyak yang yang menyatakan cinta pada pandangan pertama itu indah, dan lain sebagainya. Tetapi aku menentang akan hal itu, karena cinta pandangan pertama itu menipu menurut ku.
Semoga bermanfaat...



Indonesia Jl. Perum Landungsari Indah, Dau, Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com