Thursday, January 14, 2016

Liburan Kami Anak Ilmu Komunikasi






Kamis, 14 januari 2016 waktu libur mulai menyambut kami yang jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi - Malang. Karena jadwal yang ditetapkan padat membuat kami mampu menyelesaiakan ujian yang berlangsung selama tiga hari. Jadwal ujian dari akademik yang menunjukkan untuk melanjutkan ujian pada  tanggal 22 Januari kedepan membuat kami memilih liburan dengan bermain futsal. Waktu itu sebelum kami berlibur ujian berlangsung dengan baik, karena kami bisa melalui tanpa halangan dan kendala apapun. Kami yang berada dalam kelas dengan suasana yang menyenangkan karena  hari terakhir ujian kami serentak berteriak untuk sepakat ikut setelah salah satu teman memberikan pengumuman itu.
Hari kamis pun menyambut, kami datang kelapangan Buana Futsal yang lokasinya disekitar kampus Gajayana –Malang. Teman-teman yang hadir dan antusias bersemangat untuk meramaikan dan merayakan hari libur berkumpul dan bergurau. Teman-teman dari kubu wanita juga tidak ketinggalan yang berdatangan untuk menonton, semakin lah kami bersemangat. Hari libur pertama sangat berarti menumbuhkan sebuah kebersamaan dan kebahagian yang tersalurkan dalam jiwa kami bersama. Kami sudah siap dengan perlengkapan bermain langsung terjun kelapangan untuk pemanasan dan sebagian teman lain mengelola memainkan bola.
Karena teman-teman komunikasi banyak yang datang kami sepakat untuk bergilir bermain. Kesepakatan pun kami tetapkan dengan cara berunding dengan ketentuan yang kebobolan gawang nya maka keluar dan digantikan pemain yang sudah siap dipinggir lapanngan. Waktu menunjukan jam sepuluh lewat dan kami langsung memulai permainan. Permainan berlangsung sangat seru, banjir goal mengiri permainan kami karena kami saling membalasnya. Tidak cukup itu, sapuan kaki-kaki kokoh pun terarah sering ke tangan dan genggaman kiper. Begitu dan seterusnya kami saling membalas.
Permainan berlangsung, dan cetakan goal pertamakali membuat teman-teman bermain dan mengolah bola lebih apik yang membuat kami semakin bersemangat dan bergairah. Tidak terasa waktu menunjukan pukul 11.00 dimana waktu boking kami hanya satu jam dan berakhir begitu saja. Kami keluar lapangan dengan suasana belum puas karena masih seru dan asyik yang kami rasakan. Akhirnya dipengunjung pulang kami berunding  dan sepakat untuk memutuskan boking lapangan satu jam lagi. Kami dengan keringat yang bercucuran dan rasa capek melanjutkan permainan.Sorak dari teman-teman wanita membuat kami tetap bersemangat. Kami melanjutkan permainan kami sampai selesai. 
Indonesia Jl. Perum Landungsari Indah, Dau, Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com